>/>Selamat Datang di Team KMI ( Komunitas Maksiplus Indonesia Suport www.maksiplus.web.id , Kami Siap Melayani pemesanan Maxigrow untuk Seluruh Nusantara, Bagi anda yang berminat menjadi Agen/Distributor Dapat menghubungi Team Marketing Maksiplus >>> Call Bp.Supriyanto WA 0813-8584-0626 Hp.0852-8427-8327 , Harga 200.000 BELUM termasuk onkos kirim Maksiplus Bisnis Jaringan Yang Memiliki Bisnis Turunan ~ WA/CALL 081385840626 Distributor MaKsiplus

081385840626

Maksiplus Bisnis Jaringan Yang Memiliki Bisnis Turunan

🌾🎋🌾🎋🌾🎋🌾🎋🌾
*Dunia Pertanian memang Kurang Menarik di Bandingkan Bisnis-Bisnis yang menjadi TREND saat ini.*

Mungkin melihat dari Sistem Binarynya, sama saja dengan Bisnis-Bisnis yang lain, ada Bonus Sponsor, ada Bonus Pasangan, dll.

Tetapi, bila di Telusuri ...
Bisnis-Bisnis yang Sekarang Kebanyakannya hanya seumur Jagung, dan Memang Tidak menggunakan Konsep HIT & RUN, artinya Bisnisnya aman (Tidak akan ada yang nenuntut bila uangnya Tidak Kembali).

Tetapi, kalau Masih memiliki OWNER yang memiliki Typical HIT & RUN, itu akan sama saja.

Karena Bila sudah sampai ke TITIK di mana, Member sudah Mulai mendapatkan Reward-Reward, maka OWNER Bisnis itu mulai Membuat Konsep Baru.

RO atau Repeat Order, adalah Penentu Kelanggengan Suatu Bisnis, termasuk Perusahaannya.
Karena Bila Hanya mengandalkan Perputaran Uang Kememberan saja (Beli Sistem), Bisa habis dibagikan untuk Bonus-Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan saja, belum lagi Bonus yang lain, apalagi ditambah Reward-Rewardnya, Tentunya Kalau Perusahaan sudah tidak untung lagi, maka ada-ada saja cara yang membuat Perusahan ditinggalkan oleh Membernya.

Contoh : kalau Jenis PPOB, Transaksi PENDING, dan lain sebagainya.

Dan apabila member merasa Terganggu, lalu memilih Perusahaan lain yang lebih OKE dalam Proses Transaksi, Maka Perusahaan tidak akan disalahkan.

Contoh Bisnis Pulsa, kalau LELET, sudah Pasti akan di Tinggalkan Pelanggan.

*Bisnis Maksiplus dgn Produk Pupuk Hayati MaxiGrow sangat Berbeda, TIDAK AKAN SEUMUR JAGUNG.*

*KENAPA ?*

Karena Dengan Menggunakan MaxiGrow, Hasil Panen Budidaya Anda Justru akan lebih Cepat, dibandingkan dengan Tidak menggunakan Pupuk Hayati MaxiGrow yang multi fungsi penggunaanya dan serba lengkap bisa di aplikasi kan kemana saja baik *PERTANIAN,  PERIKANAN,  PETERNAKAN bahkan ke PERKEBUNAN*

di Maksiplus *RO atau Repeat Order* tidak ada Kewajiban utk TUTUP POINT, namun ada cara lain  sbg  pengganti  cara ini  agar member  tdk  memberatkan

setiap Pembelian member, berpengaruh kepada Orang-Orang yang mengajaknya.

Kalau Petani yang mengajak Para Petani, Tentu saja Dia akan mendapatkan Panen Lebih AWAL TIDAK sampai Menunggu Panen), yaitu ketika Petani lain mulai menanam dan Pasti membeli Pupuk.

Nah ... Petani yang mengajak Petani lain untuk beli pupuk, sudah dipastikan mendapat Komisi, semakin Banyak mengajak, maka semakin Banyak dapatnya, kalau tidak banyak mengajak ... Paling Tidak, Pupuknya GRATIS (Beli dari Bonus atau Komisi).

HASIL dalam BISNIS, bisa saja dihitung dari Kerja Pelakunya.
Yang membedakan Bisnis MAKSIPLUS Pupuk Hayati MaxiGrow, yakni adanya Bisnis Turunan yang sangat menggiurkan.

Contoh, Melihat tanaman Petani Subur, kita jadi punya keinginan untuk bercocok tanam (minimal Tanam Cabe di Polybag, walau nggak sampai untuk jualan, tapi bisa menghemat uang untuk beli Cabe) atau melihat petani ternak lele sukses, kita jadi punya semangat untuk menjalani Bisnis konvensional, dan lain sebagainya.

Dan yang pasti, semakin Banyak Manusia, maka semakin banyak kebutuhan akan Pangan. Dan tentu saja Kebutuhan akan Pupuk Semakin Banyak.

*Karena SURVEY LEMBAGA INSTITUTE DARI AMERIKA SERIKAT yakni  LEMBAGA MCKINSEY* mengatakan bahwa bisnis masa depan adalah *FOOD AGRICULTURE* atau *bisnis berbasis PANGAN*

McKinsey & Company adalah perusahaan konsultan manajemen multinasional. Perusahaan ini menjadi konsultan dari 80% perusahaan terbesar di dunia dan dianggap sebagai salah satu perusahaan manajemen konsultan paling terkemuka.

semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi awal anda mempertimbangkan Bisnis maksiplus ini.

*Oleh karena itu, saya Refrensikan Link Marketing Plan MAKSIPLUS ini untuk anda pelajari, pertimbangkan dan ambil keputusan.*
 ðŸ˜ƒðŸ‡®ðŸ‡©ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‡®ðŸ‡©ðŸ˜ƒ

www.maksiplus.web.id
www.maksiplus.link