>/>Selamat Datang di Team KMI ( Komunitas Maksiplus Indonesia Suport www.maksiplus.web.id , Kami Siap Melayani pemesanan Maxigrow untuk Seluruh Nusantara, Bagi anda yang berminat menjadi Agen/Distributor Dapat menghubungi Team Marketing Maksiplus >>> Call Bp.Supriyanto WA 0813-8584-0626 Hp.0852-8427-8327 , Harga 200.000 BELUM termasuk onkos kirim MaxiGrow Menurut Praktisi, Apa Kata Mereka ? ~ WA/CALL 081385840626 Distributor MaKsiplus

081385840626

MaxiGrow Menurut Praktisi, Apa Kata Mereka ?

MaxiGrow Menurut Praktisi, 
Apa Kata Mereka ?



Pertanyaan yang paling sering yang saya terima adalah mengapa saya memilih pupuk hayati MaxiGrow MG1 ?

Atau saat saya presentasikan produk ini, mereka pun bertanya dengan pertanyaan yang sama : “Mengapa saya harus memilih MaxiGrow ini ?”.

Suatu saat saya pernah japri dengan seorang penjual pupuk hayati dan pupuk organik, yang sekarang full hanya berjualan pupuk hayati bio-fertilizer MaxiGrow MG1. Pertanyaan saya sederhana, mengapa Bapak sebagai penjual berbagai produk pupuk organik dan pupuk hayati sangat percaya dengan pupuk MaxiGrow MG1 ini ?

Tidak sampai disitu, seorang pengamat AgroBiz yang juga kini sedang mengaplikasikan MaxiGrow pada perikanan dan tanaman hias, saya tanyakan dengan pertanyaan yang sama.

Dua jawaban diatas yang saya dapat pun, belum juga memuaskan pertanyaan saya. Lalu saya lakukan riset kecil dengan memborong majalah Trubus selama 4 tahun terakhir dan sengaja membeli bundle majalah Agrina hanya untuk melihat semua iklan pupuk yang ada di dua majalah itu.

Cukup ? Belum. Saya juga gunakan Mbah Google untuk mencari jawaban pupuk mana yang terbaik dengan mengetik kata kunci “Pupuk Hayati”, “Pupuk Hayati Organik”, “Pupuk Organik” dan kata kunci lainnya.

Dan semua penelusuran itu, inilah jawaban dari mereka itu dan beberapa temuan penting yang saya dapatkan sendiri :


Visi pemiliknya Pak Amal Alghozali sangat jelas dan besarYaitu Gerakan Ekonomi Rakyat untuk Masyarakat Berdaulat, Sehat, Berkecukupan dan Sejahtera. Sebagai sebuah gerakan, kami sudah dan akan terus bergerak


Owner-nya terlahir dari keluarga petani dan sibuk di dunia pertanian & agroindustri. Kisah hidupnya pernah ditayangkan di TransTV, punya wawasan kebangsaan yang tinggi, dan punya visi yang kuat untuk mengangkat derajat para petani Indonesia di mata dunia.

Produknya Multifungsi yang terbukti sangat baik untuk Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Peternakan.

MaxiGrow pun diakui orang sekaliber Dahlan Iskan. Dahlan Iskan pun memberikan testimoninya. Produk ini juga selain diakui oleh para praktisi dan petani organik, juga diakui oleh para petani pengusaha dan akademisi.

Para ahli pupuk sepakat kandungan MaxiGrow komposisinya paling lengkap, baik jenis bakterinya maupun jumlah bakterinya, plus lagi ada hormon pertumbuhan dan antiobiotik alaminya. Yang lebih hemat lagi, MaxiGrow sudah mengandung Anti Fungi (trichoderma). Inilah pupuk paling lengkap dari pupuk hayati yang ada. Tak perlu lagi beli pupuk khusus untuk menguatkan akar, pupuk untuk mempercepat pertumbuhan, anti fungi, dan tak perlu lagi pupuk khusus untuk memperbanyak buah. Semua cukup dengan satu pupuk saja : Pupuk Maxigrow.

Ada sertifikat organik internasional, ISO untuk standar mutu, selain memiliki ijin lengkap dari Departemen Pertanian dan dan Laporan Hasil Analisis Mikrobiologi dari Universitas Padjajaran.

Kalau penjual pupuk senang dengan produk Maxigrow ini, karena MaxiGrow itu mengandung ZPT (Zat Pengatur Tumbuh). ZPT memiliki peran yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tanaman.ZPT atau hormon (fitohormon) tumbuhan merupakan senyawa organik yang bukan hara. ZPT dalam jumlah sedikit dapat memacu, menghambat dan dapat merubah proses fisiologi tumbuhan.

Pabrik sendiri dan sudah standarisasi Organik Internasional (Control Union)

Sudah diuji coba lebih kurang 17 tahun di berbagai sentra produksi pertanian di Indonesia bahkan dunia, di berbagai jenis tanah, dan berbagai iklim, dan terbukti nyata dan mengesankan tingkat kegagalannya sangatlah minim. Beneran, hasilnya syukur alhamdulillah sejauh ini diatas ekspektasi, melampaui harapan kita semula. Ruar biasa !

Tahan panas pada suhu 70% Celcius selama 14 hari berturut-turut.

Tidak beracun, tidak berbau dan aman bagi siapapun dan binatang apa pun. Kalau pun terminum, terbukti aman.

Harga sangat kompetitif karena punya kandungan komposisi yang lengkap. Lihatlah harga bukan pada saat membelinya, tapi lihatlah harga pada saat panen dan hasil produksinya wow melimpah. Ya, panen melimpah, petani sejahtera.

Dengan 12 alasan kuat mengapa harus memilih pupuk terbaik MaxiGrow MG1, lalu adakah alasan lain yang masih kita ragukan ?

Info lebih detail tentang pupuk MaxiGrow, silakan

INFO PENDAFTARAN RESMI
HEAD OFFICE
*” PT. MaksiPlus Utama Indonesia “*
Jl. Hang Jebat no 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta, Indonesia
Bapak Supriysnto
WA ONLY : 081385840626
CALL : 0822 6073 7077
Mari Bergabung Dalam
Gerakan Nasional Kedaulatan & Ketahanan Pangan !!!