>/>Selamat Datang di Team KMI ( Komunitas Maksiplus Indonesia Suport www.maksiplus.web.id , Kami Siap Melayani pemesanan Maxigrow untuk Seluruh Nusantara, Bagi anda yang berminat menjadi Agen/Distributor Dapat menghubungi Team Marketing Maksiplus >>> Call Bp.Supriyanto WA 0813-8584-0626 Hp.0852-8427-8327 , Harga 200.000 BELUM termasuk onkos kirim HORMON PERTUMBUHAN PADA MAXIGROW ~ WA/CALL 081385840626 Distributor MaKsiplus

081385840626

HORMON PERTUMBUHAN PADA MAXIGROW


Hormon pertumbuhan atau zat pengatur tumbuh berperan penting bagi pertumbuh-an dan perkembangan tanaman, juga bagi kelangsungan hidupnya. 

Tanpa adanya zat pengatur tumbuh berarti tidak ada pertumbuhan. Zat pengatur tumbuh pada tanaman didefinisikan sebagai senyawa organic bukan hara. Ahli biologi tumbuhan telah mengidentifikasi-kan 5 tipe utama hormon pertumbuhan yaitu auksin, sitokinin, giberelin, asam abisat dan etilen.

Hormon pertumbuhan yang terdapat di dalam pupuk hayati MaxiGrow adalah jenis Sitokinin, Giberelin dan Auksin atau IAA (Indole Acetic Acid), yaitu: hormon tumbuh yang tidak terlepas dari proses pertumbuhan dan perkembangan tanaman. IAA ini berfungsi sebagai hormon pengembangan sel yang struktur kimianya menyerupai asam amino triptopan. Jika diberikan IAA pada tanaman, per-tumbuhannya akan cepat dan juga dapat mempercepat pembentukan rambut akar, memperpanjang akar dan pertumbuhan batang serta daun.