>/>Selamat Datang di Team KMI ( Komunitas Maksiplus Indonesia Suport www.maksiplus.web.id , Kami Siap Melayani pemesanan Maxigrow untuk Seluruh Nusantara, Bagi anda yang berminat menjadi Agen/Distributor Dapat menghubungi Team Marketing Maksiplus >>> Call Bp.Supriyanto WA 0813-8584-0626 Hp.0852-8427-8327 , Harga 200.000 BELUM termasuk onkos kirim Alamat Maksiplus Aceh Blog/Web ~ WA/CALL 081385840626 Distributor MaKsiplus

081385840626

Alamat Maksiplus Aceh Blog/Web

Membangun bisnis secara ofline akan lebih dahsyat pemasarannya dengan dibantu pemasaran secara online, sebab jangkaunnya bisa meluas tanpa kita harus menarik urat leher untuk mempromosikan prodak2 kita. Maksiplus adalah bisnis masa depan dengan prodak2 ungulan terutama Pupuk Hayati Maxigrow Yang Fenomenal Untuk kemajuan dan kedaulatan pangan di negara kita. maka itu say pribadi sebagai pebisnis di Maksiplus siap membantu anda yang mau bermitra bisnis dengan saya di Maksiplus Utama Indinosia dengaan menerapkan sistim online untuk mempercepat perkambangan jaringan anda dan memperluas promosi prodak maksiplus yang anda pasarkan.

Alamat Blog dibawah ini akan menjadi milik anda untuk membantu pemasaran prodak2 maksiplus dengan syarat :

  1. Anda bermitra dengan saya dimaksiplus dengan menjadikan saya jalur sponsor utama.
  2. Anda mengambil Paket Gold dengan Pembelian 7 dus Pupuk Maxigrow atau pilahan prodak lain.
  3. Anda siap menjadi Leader di wilayah anda dengan mengikuti Pelatihan di Maksiplus
  4. Jika anda mengajukan Warehouse di wilaryah anda yang belum ada Maka blog anda akan saya belikan Domain menjadi website agar lebih Profesional.
  5. Admin Blog Tetap dipegang oleh saya selaku Jalur utama Sponsor anda.
  6. Jika anda tidak menjalankan Bisnis dimaksiplus lagi Maka blog atau web akan diambil kembali oelh saya dan akan diberikan kepada Pebisnis maksiplus lainnya.